Hasil Penelitian

hasil penelitian, ronaldo nangisSuatu kali seorang mahasiswa melakukan penelitian tentang kehidupan sehari-hari para pemain sepakbola untuk keperluan bahan skripsinya.

Kebetulan mahasiswa tersebut bertemu dengan Fernando Torres (Atletico Madrid), Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) di tempat yang sama.

Pertama-tama mahasiswa tersebut bertanya kepada Fernando Torres, pemain yang baru saja balik kampung ke Atletico Madrid.

Mahasiswa : "Berapa lama Anda mengganti celana dalam anda, senor Torres ?."

Torres : "Saya cuma punya 2 celana dalam. Jadi saya menggantinya tiap 3 hari sekali".

Mahasiswa : "Ahhh… berarti Anda jorok sekali yaaa..."

Selanjutnya mahasiswa tersebut bertanya kepada Lionel Messi,

Mahasiswa : "Bagaimana dengan anda, senor Messi ?. Berapa lama Anda mengganti celana dalam anda ?."

Messi : "Kalau saya sangat apik. Saya punya 7 buah celana dalam. Lalu masing-masing saya beri nomor dari 1 sampai 7. Celana dalam no.1 saya pakai hari senin, no.2 saya pakai hari selasa, begitu seterusnya sampai hari minggu."

Mahasiswa : "Waaah… Anda benar-benar menjaga kebersihan diri."

Terakhir, sang mahasiswa mewawancarai Cristiano Ronaldo, pemain yang baru saja mendapat penghargaan pemain sepakbola terbaik dunia, "Ballon d'or" dua kali berturut turut.

Mahasiswa : "Nah, senor Ronaldo, Anda pemain terkenal yang juga punya wajah ganteng. Berapa celana dalam yang Anda punya ?."

Ronaldo : "Kalau saya punya 12 buah celana dalam."

Mahasiswa : (Terkejut) "Wooow… sungguh hebat sekali...!. Lantas bagaimana cara Anda memakainya ?."

Ronaldo : (Dengan nada bangga) "Sama seperti Messi, saya memberi nomor pada masing-masing celana dalam saya mulai dari 1 sampai 12."

Mahasiswa : (Semakin tertarik) "Kemudian bagaimana pengaturannya ?."

Ronaldo : "Yaaa… sama juga seperti Messi, saya memakainya secara berurutan. Celana dalam no.1 saya pakai bulan Januari, no.2 saya pakai bulan Februari, no.3 saya pakai bulan Maret, begitu seterusnya sampai bulan Desember."

Mahasiswa : (Ngomong dalam hati) "Oooooo... begitu... pantesan aja kemaren lo diputusin ama pacar lo, Irina Shayk. Super jorok, seeehhh...."

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar