Kisah Kura Kura Kecil

kura-kura kecilAlkisah di sebuah hutan seekor kura-kura kecil mulai memanjat sebatang pohon dengan perlahan-lahan. Setelah  berusaha selama berjam-jam, akhirnya ia sampai ke puncak.

Kura-kura kecil itu kemudian melompat dari puncak pohon sambil mengepakkan kaki-kakinya. Alih-alih terbang, ia jatuh dengan keras ke tanah dan langsung pingsan.

Setelah sadar, ia kembali memanjat pohon. Setelah berusaha selama berjam-jam, akhirnya ia sampai ke puncak. Kura-kura kecil itu kemudian melompat lagi dari puncak pohon sambil mengepak-ngepakkan kakinya, dan lagi-lagi terjatuh dengan keras ke tanah dan pingsan.

Begitu sadar, ia kembali memanjat pohon. Demikian terus berulang kali, Kura-kura itu tak pernah putus asa mencoba untuk terbang, sementara sepasang burung di atas pohon mengamati kura-kura kecil itu dengan penuh rasa iba.

Kemudian burung betina berkata kepada suaminya, "Sayang, aku rasa sudah tiba waktunya untuk memberitahu kura-kura kecil kita itu kalau dia adalah anak adopsi."

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar