Mahasiswa Dodol 2

Produk Yang Dipakai

Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada seorang mahasiswi. Salesman pun mengajukan pertanyaan tentang produk yang dipakai mahasiswi tersebut.

Salesman : "Sabun apakah yang Anda gunakan selama ini ?."

Mahasiswi : "Sabun Dina."

Salesman : "Kalau deodorant, deodorant apa yang Anda gunakan ?."

Mahasiswi : "Deodorant Dina."

Salesman : "Kalau parfum ?."

Mahasiswi : "Parfum Dina."

Salesman : "Kalau shampoo ?."

Mahasiswi : "Shampoo Dina."

Akhirnya dengan perasaan kecewa si salesman bertanya lagi,

"Ok, apakah merek Dina ini produk dalam atau luar negeri karena saya belum pernah mendengar namanya ?. Siapa tahu selama ini Anda memakai produk yang tidak jelas."

Mahasiswi : "Bukan... Dina itu bukan merek barang. Dina itu nama teman satu kos saya."


Berbagi Kamar Kontrakan

Ada 4 orang mahasiswa pindah kontrakan dengan 2 kamar tidur. Nama mereka adalah Cecep, Parjo, Budi, dan Jono. Tiga dari 4 mahasiswa itu dengan cepat menemukan bahwa Jono punya masalah mendengkur yang mengerikan. Tak seorang pun ingin sekamar dengan dia. Mereka sepakat untuk bergiliran.

Malam pertama giliran Cecep. Keesokan paginya, Cecep berjalan keluar ke ruang tamu, dengan mata berkaca-kaca dan merah. Parjo dan Budi bertanya, "Apa yang terjadi ?."

Cecep mengatakan, "Yah, dia mendengkur begitu keras dan saya tidak bisa tidur sama sekali, jadi aku hanya duduk dan mengawasinya sepanjang malam."

Malam berikutnya, Parjo sekamar dengan Jono. Keesokan paginya, matanya merah dan rambutnya berantakan. Dia mengatakan, "Jono mendengkur begitu keras tadi malam, alih-alih tidur aku duduk dan menatapnya sepanjang malam."

Malam ke 3 giliran Budi. Budi adalah mantan pemain sepak bola dengan berat sekitar 100 kilogram. Keesokan paginya, ia berjalan ke ruang tamu dengan mata segar dan muka cerah. Parjo dan Cecep jelas terkejut dan bertanya bagaimana Budi melewatkan malam.

Budi mengatakan, "Nah sebelum saya pergi tidur, saya menghampiri tempat tidur Jono dan memberinya ciuman selamat malam, dan kemudian bukannya tidur dia malah duduk dan mengawasi saya sepanjang malam."

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar