Nyonya Saksi

ibu kost galakDalam sebuah persidangan, dihadirkanlah seorang saksi, seorang nyonya tua berusia 80 tahun. Untuk menguji daya ingatnya Jaksa kemudian bertanya :

"Nyonya saksi, apakah nyonya masih ingat siapa saya ?."

"Tentu saja aku masih ingat kamu, bodoh !," jawab sang saksi ketus.

"Kamu Jordi. Kamu dulu terkenal playboy, buaya darat, pemalas dan suka dugem dan hura-hura hingga kuliahmu berantakan. Heran... bisa-bisanya sekarang kamu jadi jaksa ?!."

Dengan wajah merah padam, Jaksa lalu menunjuk Pengacara terdakwa.

"Kalau dia ?."

"Ohh... itu si Peter. Sejak masih mahasiswa sudah terkenal sebagai pembohong, penipu, semua omongannya tidak ada yang bisa dipercaya. Pantas saja sekarang jadi pengacara !."

Tiba-tiba Hakim menghentikan sidang lalu memanggil Jaksa dan Pengacara ke depan meja hakim. Kepada keduanya Hakim berbisik dengan keras.

"Kalau ada diantara kalian berdua yang berani bertanya apakah nyonya saksi itu mengenal saya... Saya bersumpah !, akan saya penjarakan kalian berdua dengan tuduhan menghina pengadilan !!," ancam Hakim.

"Lagipula... ide siapa sih... yang menjadikan mantan ibu kost kita waktu masih kuliah dulu sebagai saksi ?!," lanjut Hakim dengan nada geram.

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar